Semangat Persib Tak Hilang Meski Sempat Bubar

Semangat Persib Tak Hilang Meski Sempat Bubar

Semangat Persib, Saat menjuarai ISL 2014

Bandung - Hasil maksimal Persib Bandung, usai menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015) malam. Dikatakan manajer Persib, Umuh Muchtar sebagai hasil yang sangat bagus yang diraih dilaga perdana Turnamen Piala Presiden 2015.

Sebelum bertanding, Umuh menuturkan, telah meminta kepada para penggawa Maung Bandung agar tidak menganggap remeh lawan dan tetap bermain maksimal, hal itu terbukti dengan torehan empat gol yang dicetak ke gawang Persiba.

"Alhamdulilah kita di awal cetak gol, karena saya meminta kepada anak-anak tidak ada leha-leha dan menganggap lawan di bawah kita. Saya tadi masih teriak-teriak waktu skor 2-0, karena belum aman, dan belum 90 menit. Saya tidak mau ada perubahan permainan," kata Umuh usai laga, Rabu (2/9/2015) malam.

Umuh menambahkan, Atep cs sendiri bermain sangat semangat walupun laga tersebut menjadi laga resmi perdana pasca tidak adanya kompetisi. "Kelihatan semua main semangat, lihat Persib tidak hilang semangat. Saya katakan kepada anak-anak, pamor Persib juara jangan sampai hilang," lanjutnya.

Meski begitu, pria yang karib disapa pak Haji ini mengingatkan anak asuh Djadjang Nurdjaman untuk tidak berpuas diri dan tetap fokus menatap dua pertandingan sisa di babak penyisihan grup A, melawan Persebaya United dan Martapura FC.

"Saya sudah bilang jangan puas diri karena belum selesai, ada dua laga lagi. Kalau juara grup juga itu masih sementara. Kalau sudah juara itu baru sempurna," ucap Umuh.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,