G "Dragon" Benarkan Kembali Jomblo?

G

(FOTO: G-DRAGON - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – Seperti berita sebelumnya, G-Dragon pada 2 September lalu melakukan siaran langsung untuk merekam aktifitasnya melalui sebuah aplikasi handphone “V”. Dalam siaran tersebut, hal pertama yang dikatakan GD adalah dia sedang berisitirahat setelah melakukan rangkaian tur dunianya “Made Tour”.

Perkataan berikutnya langsung menarik perhatian VIP. Dia berkata dengan lugasnya, “Saya tidak mempunyai pacar. Saya tidak tahu apakah kamu mempunyai pacar, tetapi ayo kita Face Timing (melakukan video chat yang biasanya dilakukan pasangan kekasih)”.

Sambil berbaring dia bertanya kepada penonton seperti apa yang sedang kamu lakukan dan pertanyaan lainnya yang dapat membuat wanita tergoda. Akan tetapi dia langsung menyadari banyak staff disekelilingnya dan menjadi malu.

Perkataan awalnya yang mengatakan dia tidak mempunyai pacar membuat penggemar girang sekaligus bertanya apakah hal tersebut benar atau tidak. Beberapa saat lalu, berita putusnya G- Dragon dengan model asal Jepang Kiko Mizuhara sempat merebak luas. Hal itu diawali dengan sebuah postingan Kiko dalam akun instagram resminya. Dalam postingannya, dia memposting foto potongan adegan drama “Sex and The City” dengan perkataan “Singel dan menakjubkan. Titik.” 

Berkat postingan itu, masyarakat langsung berasumsi bahwa hubungan keduanya telah berakhir. Wah, apakah berita itu benar K-Wavers?
.

Categories:k-wave,
Tags:,