Massa dan Bottas Bertahan di Williams

Massa dan Bottas Bertahan di Williams

London - Felipe Massa dan Valtteri Bottas akan bertahan di Williams untuk musim ketiga, mengakhiri spekulasi bahwa Jenson Button dapat kembali ke tim yang menjadi tempat ia mengawali karir di Formula 1 pada 2000.


Button dikait-kaitkan dengan langkah kembali ke Williams untuk 2016, namun ketua tim Frank Williams, mengatakan dirinya gembira bisa mempertahankan Massa dan Bottas untuk musim berikutnya.

"Saya senang dapat mengonfirmasi bahwa Felipe dan Valtteri akan kembali membalap untuk Williams tahun depan," ucapnya pada Kamis (3/9/2015).

"Stabilitas merupakan kunci untuk tim manapun untuk berkembang di Formula 1, maka untuk dapat memasuki musim ketiga dengan salah satu lini pebalap terkuat di grid memberi posisi yang fantastis untuk Williams, untuk meneruskan momentum menuju grid depan pada 2016."

"Saya benar-benar gembira untuk dapat bertahan dengan tim untuk musim balap Formula 1 keempat," kaat Bottas yang bergabung dengan Williams sebagai pebalap pelapis pada 2012 sebelum melakukan debut Grand Prixnya setahun kemudian.

"Kami bertambah kuat sebagai tim dan saya tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada musim depan, sebab saya percaya kami dapat mencapai hasil yang lebih kuat daripada apa yang kami lihat sejauh ini."

Massa, yang pindah ke Williams setelah menghabiskan sembilan musim di Ferrari, saat ini menghuni peringkat kelima klasemen pebalap menjelang Grand Prix Italia pada Minggu di Monza.

"Saya sangat gembira untuk menjadi bagian keluarga Williams. Saya berada di tahun kedua di sini, dan gembira untuk dapat bertahan sebab kami bekerja bersama sangat baik sebagai sebuah tim," kata pebalap asal Brazil itu.

"Mereka sangat menghormati saya dan hasil-hasilnya ada di sana, dan merupakan hal yang menyenangkan untuk dapat menjadi bagian dari perubahan haluan di tim sejak akhir 2013. Saya tidak sabar untuk membawanya dan terus berusaha keras baik untuk tim dan untuk diri sendiri." Demikian laporan AFP.(Ode)**
.

Categories:Autosport,
Tags:,