Nadine Kaiser pun Ingin Mereguk Asa di Angkasa

Nadine Kaiser pun Ingin Mereguk Asa di Angkasa

Nadine Kaiser pun Ingin Mereguk Asa di Angkasa

SEJAK kemunculannya di jajaran susunan kabinet era Jokowi, nama Susi Pudjiastuti seakan mencuat meninggalkan rekan lainnya di Kabinet Kerja 2014. Ya, perempuan  nyentrik asal Pagandaran ini bahkan menjadi trending topik, sekaligus menyedot perhatian para awak media untuk mengetahui lebih jauh sosok mantan pedagang bakul ikan ini.
 
Namun, di balik kemunculan nama yang jadi perbincangan hangat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan sekarang ini, Susi tak hanya merncuri perhatian dengan penampilannya yang bertato, tidak berjilbab, berijazah SMP, pernah bercerai, dan juga seorang perokok berat.
 
Di saat maraknya perbincangan publik seputar program dan arah kebijakan di bidang perikanan, Susi Pudjiastuti ternyata menyimpan potensi lain, yang mengundang perhatian dan penasaran kita semakin menjadi.
 
Siapa lagi kalau bukan putri seorang pengusaha penerbangan ini, yang mencuri perhatian. Ya, Nadine Kaiser, putri kedua dari pasangan Susi Pudjiastuti bersama Daniel Kaiser, lelaki Swiss yang dinikahi Susi pada 1992 laluj
 
Dengan wajahnya yang kebule-bulean ini, sepertinya ia telah menjadi idola baru di banyak kalangan. berrbagai pujian dan tanggapan pun tak pelak bermunculan setelah mengetahui lama facebooknya, yakni  @ Facebook.com/nadine.kaiser.7923.
 
Dara kelahiran Jakarta ini kini tengah tinggal di Daytona Beach, Florida, guna   menuntut ilmu di Embry–Riddle Aeronautical University, Daytona Beach. Di kampus itulah dia mempelajari ilmu penerbangan untuk bisa meraih impiannya menjadi seorang pilot. 
 
Sebelumnya, ia pun juga sempat menimba ilmu di bidang yang sama di Embry–Riddle Aeronautical University and The British International School. Memang hal ini tak jauh berbeda dari sang ibu. Seperti kita ketahui, Susi sendiri memiliki bisnis yang bergerak di bidang penerbangan, PT ASI Pudjiastuti Aviation yang memegang hak atas maskapai Susi Air. 
 
Hingga tahun 2012, Susi Air memiliki 32 pesawat berbagai tipe,  sekitar 180 pilot dengan pendapatan Rp 300 miliar dan melayani 200 penerbangan perintis. Jadi, tak hanya cantik dan menawan, Nadine juga terbilang sesosok perempuan yang ingin berpetualang dan mereguk asa di angkasa, dalam menjalani kehidupannya ke depan.

Susi Pudjiastuti diketahui sempat dua kali bercerai dan kemudian menikah dengan Christian von Strombeck. Dari pernikahan-pernikahannya, ia memiliki tiga orang anak, di antaranya Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser (dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser), dan Alvy Xavier. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:selebriti,