Lawan Persebaya Menjadi Laga Krusial

Lawan Persebaya Menjadi Laga Krusial

Bandung - Pertandingan kedua Turnamen Piala Presiden 2015, menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015) mendatang akan menjadi salah satau laga yang penting.

Pasalnya jika dalam laga tersebut Maung Bandung berhasil meraih poin penuh, maka Persib kemungkinan besar akan lolos ke babak delapan besar, setelah sebelumnya berhasil mengamankan poin penuh dilaga perdana babak penyisihan grup A.

"Lawan Persebaya jadi pertandingan krusial, karena kalau bisa menang, sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Jadi kami akan maksimal," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat (4/9/2015).

Lanjut pelatih asal Majalengka ini menuturkan, untuk dapat mengamankan poin penuh dilaga kedua tersebut, dirinya akan menginstruksikan para penggawa Maung Bandung untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya seperti saat menaklukan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0.

"Dan mudah-mudahan, menjaga trens positif yang kami buat. Kalau bisa kami ingin tampil baik lagi," ucapnya.

Meski begitu, dalam laga nanti pelatih yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tak akan menganggap enteng tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Tidak mengganggap enteng Persebaya, mereka saya anggap di grup ini merupakan lawan yang paling serius, perpaduan antara pemain junior dan seniornya cukup padu dan ada beberapa pemain yang mempunyai kecepatan itu yang menjadi kunci permainan Persebaya," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,