PDAM Berikan Layanan Pemeriksaan Air Tanah Gratis

PDAM Berikan Layanan Pemeriksaan Air Tanah Gratis

Bandung-Memperingati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2015, PD Air Minum Tirta Wening Kota Bandung memberikan fasilitas pemeriksaan laboratorium gratis air tanah ke laboratorium bagi warga Bandung di Jl Atlas Bandung sejak hari ini hingga 10 hari ke depan.

Menurut Pjs Direktur Utama H.Iming Ahmad, M.Si MH pemeberian pelayanan pemeriksaan secara gratis dalam rangka memberikan pelayanan bagi para pelanggan air PAM di Kota Bandung.

"Masyarakat Bandung bisa memanfaatkan pelayanan ini, karena kalau bayar bisa mencapai Rp 400 ribu sekali periksa, ini mumpung gratis, terutama bagi mereka yang memiliki pompa dan air sumur, silahkan manfaatkan pelayanan gratis ini," ujar Iming.

Bahkan dikatakannya, sepanjang hari Jumat (4/9/2015) tadi pihaknya juga memberikan kejutan bagi pelanggan yang memiliki masalah dengan cara membebaskan denda dengan kata lunas.

 "Kalau pembebasan denda hanya berlaku sehari, dan alhamdulilah banyak juga yang memanfaatkan momen hari pelanggan nasional hari ini," ungkap Iming di kantornya Jl Badak Singa Bandung. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,