Jelang Laga Kedua Atep Berduka

Jelang Laga Kedua Atep Berduka

Bandung - Kapten tim Persib Bandung tengah berduka, pasalnya sang Ayah meninggal dunia pada Jumat (4/9/2015), duka tersebut tak hanya dirasakan oleh sang kapten saja melainkan pemain, offical dan tim pelatih pun merasakan hal yang sama.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun menyampaikan bela sungkawa terdalamnya atas meninggalnya ayahanda tercinta pemain bernomor punggung 7 ini. 

"Sebagai pelatih saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, teriring doa semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," kata Djanur sapaan karibnya, Jumat (4/9/2015) sore. 

Djanur menuturkan, sepengetahuannya, sekitar dua minggu lalu ayahnya Atep memang sakit, namun beberapa hari belakangan ini kondisinya sempat membaik. Akan tetapi dua hari menjelang laga kedua Persib di Piala Indonesia kontra Persebaya United, kabar duka datang menghadapi Atep.

Pria Majalengka ini mengatakan, meninggalnya sang ayah, tidak di pungkiri Djanur akan mempengaruhi mental pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. "Kehilangan seseorang yang dicintai tentunya akan mempengaruhi psikologis Atep. Kita pun akan memberikan kesempatan untuk tidak ikut sesi latihan besok (5/9/2015) kepada Atep," pungkasnya. 

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan setelah mendengar kabar duka, seluruh penggawa Persib beserta offical dan pelatih langsung bertolak menuju Cianjur.

"Semua tim berangkat ke Cianjur, langsung pulang malam. Katanya sesak nafas, meninggal di rumahnya. Insya Allah ada, doa bersama sebelum pertandingan," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,