Terjun dari Lantai 15, Alumni UI Itu Pengusaha Properti

Terjun dari Lantai 15, Alumni UI Itu Pengusaha Properti

ilustrasi

Jakarta  - Mayanne Diah Permata Saad atau Meiyanne Saad atau Inne Saad (30), alumni FE UI yang ditemukan meninggal setelah terjun dari lantai 15 Apartemen Esence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam, ternyata punya bisnis yang bergerak di bidang properti.
 
Ia dikenal sebagai sosok wanita yang baik dan ramah serta rajin ikut pengajian. Menurut  tetangga korban, Inne punya bisnis yang bergerak di bidang properti. Tak hanya Inne, suaminya Hari Susanto pun dikenal sebagai orang yang baik dan ramah.
 
"Almarhum ini orangnya baik. Suaminya, Hari Susanto juga merupakan orang yang baik. Pokoknya mereka ini keluarga baik-baik," kata Gugus, saat berbincang dengan wartawan di Jalan Cipaku 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Menurutnya,  sudah lama Inne tinggal di Jalan Cipaku 5 bersama suami, ibunya yang berumur 70 tahun dan dua anaknya yang masih SMA dan SMP. "Saya juga enggak sangka kalau almarhum kok sampai meninggal karena jatuh dari lantai 15," katanya.
 
Rumah duka korban yang ada di Jalan Cipaku 5, nomor 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak masih ramai didatangi kerabat dan tetangga yang melayat. Selain itu, tampak puluhan karangan bunga dari berbagai kalangan, berjejeran di sepanjang jalan Cipaku 5. Sementara itu, Jenazah almarhumah sudah dimakamkan di TPU Jeruk Purut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,