Zhoumi Resmi Kibarkan Penyanyi Solo

Zhoumi Resmi Kibarkan Penyanyi Solo

Zhoumi Resmi Kibarkan Penyanyi Solo

Seoul - Member Super Junior-M yakni Zhoumi secara resmi memproklamirkan diri sebagai penyanyi solo. Ini gebrakannya setelah menyusul aksi Henry yang juga kibarkan solois dengan merilis mini album pertamanya bertajuk “Rewind”. 
Zhoumi benar-benar niat banget, pasalnya setelah merilis teaser dan highlight album terbarunya itu, pada Jumat (31/10), akhirnya benar adanya  melalui video music untuk title tracknya yang juga berjudul sama dengan albumnya “Rewind” kali ini menggunakan chanel resmi SM Town di YouTube tapi ini dalam versi Korea dan Cina.
 
“Rewind” adalah  lagu yang mengekspresikan perasaan ingin mengembalikan waktu setelah kandasnya sebuah hubungan. Setelah merilis video musiknya, Zhoumi akan memulai kegiatan promosinya di program musik pertama dimulai di MBC ‘Music Core’ bersama Amber f(x) pada Sabtu (01/11) ini.
 
Dengerin genre nya kayaknya R&B banget, dengan balutan elemen retro-soul dan pop sehingga Zhoumi pantas banget kalau nunjukin aksi dance nya diselingi beberapa scene storyline antara Zhoumi dan model wanitanya.
Nyaksiin vedonya sih juga menampilkan aksi rap memukau dua member EXO, yaitu Chanyeol dan Tao. Chanyeol tampil ngerap dalam video musik versi Korea, sementara Tao tampil menujukkan aksi ngerapnya di video musik versi Cina. So gimana menurut kalian?(Ode)**

 

.

Categories:Musik,
Tags:selebriti,