Jun Il Woo Terjebak di Bandara Shanghai

Jun Il Woo Terjebak di Bandara Shanghai

Jun Il Woo Terjebak di Bandara Shanghai

Cina- Aktor papas atas Korea  Jung Il Woo terpaksa menginap di bandara Internasional Shanghai. Kisahnya, Jung Il Woo baru saja  menghadiri  acara 'Cosmo Beauty Awards 'd Shanghai  29 Oktober lalu. Keesokan harinya,  Woo bergegas ke bandara, sebab harus terbang pulang ke Korea pada 30 Oktober 2014 pada penerbangan pukul 10.50 waktu Shanghai. 
 
Tetapi apa boleh buat, Jung Il Woo harus menelan kekecewaan, paspor dan visa yang merupakan identitas resmi setiap orang bepergian ke luar negeri  hilang. Ya paspor dan visa milik Jun raib. 
 
Akibatnya bintang "Flower Boy Ramyun Shop" ini  terjebak di bandara Shanhai dan tak bisa pulang ke Korea. 
Seperti yang dilansir Enewsworld, Sabtu (1/11), "Visa dan paspor hilang menyebabkan Jung Il Woo tertahan di Shanghai, kemungkinan ia akan pulang kenegerinya secepatnya paling lambat besok (Sabtu, 1/11)." tutur perwakilan Jun Il Woo kepada Newsen.
  
Perlu hati-hati, karena paspor dan visa adalah dua hal penting bila Anda bepergian ke luar negeri. Untuk Jun Il Woo termasuk aktor yang super sibuk. Setelah tampil menjadi bintang tamu di Cina,  Jun Il Woo juga kembali dijadwalkan untuk kegiatan tur Asianya Desember mendatang. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait