Bayern Tolak Penawaran Sangat Tinggi untuk Mueller

Bayern Tolak Penawaran Sangat Tinggi untuk Mueller

Berlin - Bayern Munich menolak tawaran "sangat tinggi" untuk gelandang serang serbaguna Thomas Mueller pada musim panas ini, Presiden Klub Jerman Karl-Heinz Rummenigge mengatakan.

Mueller, 25 tahun, yang pernah bekerja sama dengan manajer Manchester United Louis van Gaal saat pelatih itu bertugas di klub juara Bundesliga Bayern, sering dikaitkan dengan kepindahan ke The Red Devils sepanjang musim panas ini.

United mengajukan tawaran terakhir untuk pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 lebih dari 70 juta pound (106,70 juta dolar AS), demikian menurut laporan media Inggris.

"Saya sedang berbicara tentang angka yang memang sangat tinggi. Jika saya seorang manajer bank maka saya akan menerimanya," ujar Rummenigge seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

"Tapi sebagai klub sepak bola, kita harus membiarkan diri kita untuk menutup pintu di atasnya, dan pintu yang tersisa itu ditutup. Saya bisa menjanjikan ini untuk semua orang.

"Tapi satu hal yang pasti dalam pandangan peningkatan jumlah uang di televisi Inggris, ada hal-hal yang tidak akan didapatkan lebih mudah untuk Bayern di masa depan," tambahnya.

Mueller telah memulai musim dengan kinerja yang luar biasa, mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pembukaan liga. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,