Asyiknya, Pilih Hewan Kurban Ditemani SPG Cantik

Asyiknya, Pilih Hewan Kurban Ditemani SPG Cantik

Seorang SPG dengan menggunakan gadget sedang mendata hewan kurban, Depok. (Foto via: liputan6.com)

Depok -  Menghadapi hari raya Idul Qurban, banyak cara yang ditawarkan para pedagang hewan kurban, untuk memancing minat konsumen mau membelinya. Ya, salah satunya dengan cara memberdayakan para SPG cantik, yang setia menemani dan menawarkan hewan-hewan itu kepada konsumen.
 
Seperti yang dilakukan di Mal Hewan Kurban yang berada di Jalan Akses UI Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, misalnya. Menurut pengusaha hewan kurban Haji Doni, pihaknya kembali membuka Mal Hewan Kurban, dengan cara menyulap showroom mobil miliknya menjadi lapak penjualan hewan.
 
Tak hanya stok hewan kurban yang tersedia setiap menjelang Idul Qurban. Namun SPG cantik yang seksi juga tersedia. Mereka menyambut para pelanggan dengan ramah dan hangat, guna menawarkan berbagai jenis hewan kurban.
 
Apalagi, untuk tahun ini temanya setiap SPG bergaya layaknya wanita koboi, dengan penampilan yang menarik. Total hewan kurban yang tersedia sebanyak 4.000 ekor. "Tahun ini kami juga menyediakan kambing. Untuk sapi yang termahal mencapai Rp 400 juta sudah laku terjual,” kata H Doni.
 
Disebutkan, para pembeli tidak perlu khawatir jika sapi yang dibeli dari lapak ini sakit atau mati, karena hewan kurban yang dijual di lapak tersebut dilengkapi dengan asuransi.  Doni seorang pengusaha otomotif yang menjual hewan kurban, dengan perangkat teknologi canggih dilengkapi SPG cantik.
 
"Harga hewan kurban jenis sapi yang kami tawarkan mulai dari Middle sehqarga Rp13 juta-16 juta, Middle Up dijual Rp 17 juta-30 juta, Premium Rp 31 juta-50 juta, dan Executive. Sedangkan kambing harga mulai Rp 3 jutaan," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait