Rayuan Megawati Luluhkan PAN untuk Membelot

Rayuan Megawati Luluhkan PAN untuk Membelot

Jakarta - Perpindahan haluan politik Partai Amanat Nasional (PAN) untuk mendukung pemerintah, lantaran digoda terus oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Godaan dari Putri Soekarno itu menyebabkan partai yang lahir dari semangat reformasi itu luluh, dan memutuskan untuk mendukung pemerintah.
 
"PDIP menyambut baik dan hangat gabungnya PAN mendukung pemerintah. Ini semua berkat ajakan Bu Mega, beliau yang menggoda PAN, sehingga akhirnya Pak Zulkifli Hasan bergabung untuk mendukung," kata politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu, dalam diskusi Sindo Radio di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2015).
 
Menurutnya, perpindahan politik ini merupakan bukti dari sifat kenegaraan para elit politisi PAN yang memandang saat ini ekonomi bangsa sedang terpuruk. Sehingga, terpanggil untuk sama-sama membawa bangsa ini keluar dari bahaya kerisis ekonomi.
 
"Atas dasar pandangan itu semoga partai pendukung pemerintah dapat membuat langkah politik, untuk membawa bangsa ini keluar dari krisis ekonomi dan untuk menyejahterakan rakyatnya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,