Bouchard Mengundurkan Diri dari AS Open

Bouchard Mengundurkan Diri dari AS Open

New York - Unggulan ke-25 asal Kanada Eugenie Bouchard mengundurkan diri dari pertandingan kategori ganda putri dan ganda campuran AS Terbuka setelah terjatuh di ruang ganti dan menderita cedera kepala, kata ofisial turnamen pada Minggu (6/9/2015).

Belum ada keputusan apakah petenis 21 tahun itu juga akan mengundurkan diri dari kompetisi kategori tunggal.

"Staf medis merekomendasikan agar Nona Bouchard mengundurkan diri dari kompetisi hari ini, dan Nona Bouchard mengikuti masukan itu," kata direktur turnamen David Brewer dalam pernyataannya.

"Belum ada penentuan mengenai partisipasinya di kompetisi kategori tunggal saat ini." "Nona Bouchard akan meneruskan evaluasi medis dan menjalani perawatan untuk sisa hari ini." Bouchard dijadwalkan bertemu petenis Italia Roberta Vinci pada Minggu untuk memperebutkan satu tempat di perempat final Grand Slam terakhir tahun ini.

Ia dan partnernya Elena Vesnina semestinya memainkan pertandingan putaran kedua melawan duet petenis AS aquel Kops-Jones dan Abigail Spears pada Sabtu.

Bouchard juga dijadwalkan bermitra dengan petenis Australia nick Kyrgios, untuk melawan Martina Hingis dan Leander Paes di ganda campuran. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,