Bobotoh Padati Stadion si Jalak Harupat Sejak Siang

Bobotoh Padati Stadion si Jalak Harupat Sejak Siang

Bobotoh mulai berdatangan ke stadion si Jalak Harupat

Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya United dalam laga kedua Piala Presiden 2015 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015) malam pukul 18.00 WIB.

Meski laga akan berlangsung beberapa jam lagi, sejak pukul 12.00 WIB siang para bobotoh sudah mulai berdatangan ke Stadion si Jalak Harupat. Mereka datang tak hanya dari Kota Bandung, melainkan dari beberapa daerah di Jawa Barat, Banten, Jakarta, bahkan Jawa Tengah.

Para boboroh ini berdatangan ke Stadion dengan menggunakan berbagai macam kendaraan, seperti roda dua dan mobil pribadi. Sedangkan bobotoh dari luar kota mayoritas berdatangan dengan menggunakan mobil dan bus.

Selain para bobotoh, supporter Persebaya yakni Bonek pun sudah tiba di si Jalak Harupat. Sekitar lima ratus Bonek ini diangkut dengan menggunakan truk dari Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Stadion Persib sendiri menjadi tempat penampungan Bonek selama mereka berada di Bandung.

Sementara itu, pertandingan perdana sendiri akan mempertemukan Persiba Balikpapan dan Martapura FC pada pukul 15.00 WIB. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,