Nih Komenter Djadjang Usai Lolos ke Delapan Besar

Nih Komenter Djadjang Usai Lolos ke Delapan Besar

Bandung -  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur pasukannya mampu meraih hasil maksimal dilaga kedua Piala Presiden 2015 usai menaklukan Persebaya United dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Rasa syukur pelatih yang karib disapa Djanur ini semakin bertambah, setalah hasil tiga poin tersebut memastikan tim Maung Bandung menjadi tim pertama di grup A yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

"Alhamdulilla hari ini kami bisa menang dengan begitu kita lolos," kata Djadjang usai pertandingan di   Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Djanur ini menilai skuatnya tidak tampil masimal seperti laga perdana menghadapi Persiba Balikpapan, di mana saat menghadapi tim berjuluk Beruang Madu, Maung Bandung mampu menguasai pertandingan dari menit pertama hingga laga usai.

"Pertandingan tadi saya akui  berebeda dengan laga pertama terutama babak pertama. Babak kedua kami bernain normal dan menambah satu gol dan Alhamdulillah dengan ini kami lolos," ucapnya.

Sementara itu, usai menghadapi Persebaya pasukan Maung Bandung masih menyisakan satu pertandingan sisa di grup A menghadapi Martapura FC, Kamis (10/9/2015).(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,