Pelatih Persebaya United Akui Kalah Pengalaman dari Persib

Pelatih Persebaya United Akui Kalah Pengalaman dari Persib

Bandung - Pelatih Persebaya United Ibnu Grahan mengakui keunggulan Persib Bandung dari skuatnya dengan skor 2-0, dala pertandingan kedua babak penyisihan grup A Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015) malam.

Meski takluk dari pasukan Maung Bandung, Ibnu tetap memuji penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan, di mana mereka tetap memberikan perlawanan kepada Firman Utina cs.

"Selamat untuk Persib melaju ke babak selanjutnya, meski kalah pemainan kita meningkat, semoga pertandingan ketiga basa meningkat lagi," ucapnya usai laga.

Ibnu menuturkan, untuk laga pamungkas di babak penyisihan grup menghadapi Persiba Balikpapan, Kamis (10/9/2015) mendatang, pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dulu terhadap kinerja skuatnya. Pasalnya dari dua laga yang telah dilakoni mereka masih belum dapat mencetak gol, hal itu menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

"Kita akan evaluasi membuat change untuk cetak gol dan finishing touch, menatap laga selanjutnya di babak penyisihan ini," katanya.

Evan Dimas sendiri, menurutnya bermain belum maksimal. Meksi begitu secara keseluruhan dia menilai mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut bisa memberikan kontribusi yang bagus bagi tim berjuluk Bajul Ijo ini.

"Evan harus banyak koreksi dia banyak penetrasi. Banyak main individu, sentuhannnya sangat meningkat karena ada bekal ia ke Spanyol kemarin. Bagaimana tadi banyak kesempatan Evan untuk bisa oper bola, jika bisa oper itu akan beda hasil tapi secara total Evan keseluruhan main bagus," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,