Kondisi Tiga Pemain Persib Berangsur Membaik

Kondisi Tiga Pemain Persib Berangsur Membaik

Bandung - Dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani menuturkan, tiga punggawa Persib yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan kondisinya segera pulih. Pasalnya, M Ridwan, Ilija Spasojevic, dan Supardi hanya mengalami cedera ringan.

"Kalau Spaso nyeri bagian paha kanan, tapi sudah jauh berkurang. Sebelum main sudah ada keluhan, diperiksa tanda-tanda cedera tidak ada, keluhan subjektif," kata Raffi di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (7/9/2015).

"Dikembalikan kepada yang bersangkutan, dan dia bilang siap. Sekarang sudah biasa, besok pemeriksaan lanjutan. Kalau terapi tergantung pemeriksaan besok," lanjutnya.

Supardi sendiri menurut Rafi, hanya mengalami rasa nyeri usai berbenturan dengan salah satu pemain Persebaya di stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015) malam. Kondisinya pun saat ini sudah berangsung-angsur membaik.

Seperti diketahui, Supardi harus ditarik keluar saat pertandingan baru berlangsung 13 menit. Posisi pemain bernomor punggung 22 ini pun akhirnya digantikan oleh Jajang Sukmara. "Supardi, hanya saat pada kejadian, setelah berbenturan dengan pemain Persebaya, pas tumpuan ada goyangan. Kini sudah gak ada keluhan, besok dilihat lagi. Kalau Ridwan, dia nyeri di telapak kaki kanan, sekarang sudah berkurang," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,