Irlandia Jaga Peluang Lolos Putaran Final Piala Eropa

Irlandia Jaga Peluang Lolos Putaran Final Piala Eropa

Dublin  - Irlandia menjaga peluang untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 usai menang tipis 1-0 atas Georgia pada laga kualifikasi grup D di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Selasa (8/9/2015) WIB.

Kemenangan ini membuat Irlandia bertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan 15 poin, selisih dua poin dari peringkat kedua Polandia dan empat poin dari Jerman dengan dua laga tersisa. 

Dikutip dari situs resmi UEFA, gol kemenangan Irlandia dicetak oleh Jonathan Walters setelah menerimpa umpan diagonal Jeff Hendrick dari sayap kanan pada menit 69. 

Gol penyerang Stoke City tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga ini. 

Adapun untuk dua laga tersisa, Irlandia akan menghadapi Jerman pada 9 Oktober dan Polandia pada 12 Oktober untuk memperebutkan tiket lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. 

Berikut susunan pemain Georgia vs Irlandia dilansir dari situs resmi UEFA:

Georgia (4-5-1) : Revishvili; Lobzhanidze, Kverkvelia, Amisulashvili, Navalovsky; Kashia (Tsintsadze), Kazaishvili ( Papunashvili), Khizanishvili (Levan Kenia), Okriashvili, Kankava; Mchelidze.

Irlandia (4-4-2): Given, Coleman, O'Shea, Clark, Brady, McCarthy, Whelan, Hendrick, Hoolahan (MCClean), Walters, Keane (Shane Long).(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,