Komisioner KPUD Kepahiang Bengkulu Ditusuk

Komisioner KPUD Kepahiang Bengkulu Ditusuk

engkulu - Komisioner Divisi Data dan Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Windra Purnawan mengalami nasib nahas. Seusai menghadiri pembacaan putusan Panwaslu terkait sengketa pilkada, ia ditusuk.
 
Windra diduga ditusuk dengan menggunakan benda tajam oleh sejumlah orang tidak dikenal (OTD), saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.
 
Akibatnya, korban mengalami satu luka tusuk di bawah ketiak kanan. Kemudian dua luka tusuk di atas pinggang. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepahiang.
 
Berdasarkan informasi, Selasa (8/9/2015) korban bersama Ketua KPUD Kabupaten Kepahiang Ujang Irmansyah, berangkat dari Sekretariat KPUD, untuk pulang ke rumahnya di Desa Imigraasi Permu.
 
Dalam perjalanan pulang, korban menyempatkan diri untuk mengecek tralis yang sebelumnya telah dipesan. Saat korban melanjutkan perjalanan, tiba-tiba kaca mobil korban dipecahkan orang tak dikenal. Seketika korban keluar dari mobil dan langsung diserang pelaku. Namun ia justru kena tusuk.
 
Menurut Kapolres Kepahiang AKBP Iskandar ZA, pihaknya telah mengamankan delapan orang yang diduga terlibat dalam kasus itu. Selain itu, satu bilah benda tajam jenis parang dan dua unit mobil merek Avanza dan Innova, yang diduga digunakan pelaku juga disita sebagai barang bukti. ''Delapan orang berikut saksi sudah kita amankan, untuk diselidiki," katanya. (Jr,)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,