Spesialis Curanmor Ditembak Polisi

Spesialis Curanmor Ditembak Polisi

ilustrasi

Bandung - Satu dari dua tersangka pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor), ditembak petugas Unit Reskrim Polsekta Andir Kota Bandung, karena berusaha kabur saat akan dibekuk. 

 
Tersangka TG (28) ditembak petugas di betis kanannya, ketika melarikan diri ketika akan ditangkap di rumah kontrakannya di kawasan Ciwastra, Minggu (6/9/2015). Sedangkan VK yang merupakan teman TG, dibekuk petugas tanpa melakukan perlawanan sedikit pun.
 
Kedua tersangka curanmor tersebut, diketahui kerap beraksi di wilayah hukum Polsekta Andir serta sejumlah wilayah lainnya di seputar Kota Bandung. Sebagai barang bukti, dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor dan 4 unit handphone berbagai merk.
 
"Kedua tersangka kini sudah mendekam di rumah tahanan Mapolsekta Andir. Petugas juga berhasil menyita alat kejahatan yang diduga digunakan kedua pelaku berupa kunci astag serta golok," ujar Kapolsekta Andir Kompol Benny Bathara, Selasa (8/9/2015). Kapolsekta saat itu didampingi Kanit Reskrim Iptu Tri Wahyudi. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,