Hubungan Ferguson dan Ronney Masih Jadi Misteri

Hubungan Ferguson dan Ronney Masih Jadi Misteri

Manchester - Kapten Manchester United (MU) Wayne Rooney akhirnya membuka tabir misteri mengenai hubungannya  dengan Sir Alex Ferguson. Keduanya tidak jarang terlibat perselisihan paham.

Ferguson semasa masih menjabat sebagai manajer kerapkali bersilang pendapat dengan Rooney, sebagaimana dikutip dari laman Soccerlens.com. Sampai suatu ketika, hubungan antara keduanya meruncing bahkan Rooney sempat berniat meninggalkan Old Trafford.

Rooney yang merebut hati fans MU pernah berniat bergabung ke Chelsea, sebelum ia membarui kontra dengan MU yang waktu itu di dibesut oleh David Moyes.

Kini Rooney mengungkap tabir misteri mengenai soal itu, hanya saja ia menegaskan bahwa tidak ada seorang pun yang mengetahui secara persis apa yang sesungguhnya terjadi antara dirinya dengan Ferguson.

Pemain bintang timnas Inggris itu mengklaim bahwa perbedaan pendapat merupakan hal yang alamiah, meski ia mengakui reputasi Sir Alex sebagai manajer terbaik sepanjang jaman. 

Lebih jauh lagi, ia mengungkapkan bahwa perbedaan merupakan hal yang normal terlebih mengenai pendapat, Rooney mengutip pernyataan manajer timnas Inggris Roy Hodgson.

"Saya tidak tahu persis bagaimana akhirnya (dari hubungan antara kami). Kami berbeda (pendapat) tetapi hal itu normal," kata pemain berusia 29 tahun itu.

"Silakan tanya kepada Roy (Hodgson). Ia pernah berbeda pendapat dengan para pemain selama beberapa tahun. Ini bagian dari dinamika dalam sepak bola."

"Saya bukan satu-satunya orang yang pernah berbeda pendapat dengan Sir Alex Ferguson, tetapi saya masih berada dan bertahan di sini. Dan saya mengatakan ia manajer terbaik sepanjang masa." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,