Edo Rambah Perfilman di Hawaii

Edo Rambah Perfilman di Hawaii

Edo Rambah Perfilman di Hawaii

Medan - Edo Natasha, seorang pemuda asal Indonesia terus mengembangkan karirnya di bidang perfilman dan kali ini ia memproduksi film "action" di Hawaii, Amerika Serikat.

"Proses syuting film tersebut sudah mulai berjalan sejak 29 September 2014," kata Edo melalui surat elektronik yang diterima di Medan, Sabtu (01/11/2014).

Film bergenre action "Popolo" tersebut bercerita tentang seorang veteran pasukan khusus, Apollo, yang tiba di Hawaii demi memenuhi impian sahabatnya untuk membuka sekolah seni bela diri.

Namun, ketika Apollo berencana mengembangkan sebuah property di kota tersebut untuk menjadi sekolah bela diri, dia berhadapan dengan halangan tidak terduga seperti rasisme, pengkhianatan, geng lokal, hubungan terlarang, dan geng Yakuza yang kejam.

Film tersebut disyuting di beberapa lokasi di pulau Oahu (Hawaii) dan akan mempertunjukkan talenta dari penduduk lokal Hawaii.

Tujuan Edo untuk film tersebut adalah mengembangkan industri perfilman Hawaii dan membawa talenta kota tersebut dikenal di seluruh dunia. Edo berharap film tersebut dapat selesai pada akhir tahun depan.

Edo Natasha sebelumnya juga telah menyutradarai banyak karya musik video yang melibatkan artis Hawaii, film pendek, dokumenter, dan beberapa drama panggung yang dipertunjukkan di Hawaii.

Ia saat ini sedang melakukan penggalangan dana senilai USD 100,000 di website penggalangan dana popular www.kickstarter.com untuk menyelesaikan proyek film layar lebarnya "Popolo" bersama dengan aktor pemenang penghargaan Pookela, Quantae Love, sebagai pemeran utama film tersebut.

Penggalangan dana tersebut telah dimulai sejak tanggal 8 September 2014 sampai dengan 8 Oktober 2014. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,