Atep Tak Anggap Enteng Martapura FC

Atep Tak Anggap Enteng Martapura FC

Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep tidak menganggap enteng Martapura FC dalam laga pamungkas babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015).

Pasalnya, dalam dua pertandingan sebelumnya, tim asal Kalimantan tersebut mampu menahan imbang Persebaya United dengan skor 0-0 dan kalah tipis dari Persiba Balikpapan dengan skor 3-2.

"Kita tidak bisa meremehkan mereka, ketika lawan Persiba babak pertama mereka bisa mendominasi artinya mereka juga punya tim yang bagus dan solid, serta punya pemain-pemain yang berkualitas," ucap Atep ditemui di Golden Flower Hotel, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (9/9/2015).

Atep menuturkan, untuk menghadapi tim dari Divisi Utama Liga Indonsia tersebut, dia mengajak rekan-rekannya untuk tampil maksimal seperti dalam dua laga sebelumnya menghadapi Persiba Balikpapan dan Persebaya United.

"Jadi saya berharap tidak mengurangi permainan, tetap kita dari pertama harus bermain seperti dua pertandingan kemarin, artinya dari mulai kick off kita harus mulai menekan mereka," ucap Atep.

Dalam laga nanti, pemain bernomor punggung 7 ini berharap bisa mencetak gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan, dan hasil tersebut akan menjadi kado bagi sang ayah yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

"Mudah-mudan saya bisa cetak gol dan memberikan kado buat almarhum. Tentu ada motivasi berlebih, karena selain ingin mengamankan tiga poin dan menjaga tren positif, saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk Persib dan yang terbaik buat almarhum," ucapnya. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:,