Sentuhan Menu Khas Ala Chef Mercure Setiabudi

Sentuhan Menu Khas Ala Chef Mercure Setiabudi

--Foto: kuliner karya Chef Arfan Panigoro, (ist)

Bandung - Tak diragukan lagi Bandung yang kaya akan tempat kunjungan wisatanya. Terutama kulinernya. Baik yang dapat ditemui di kafe, restoran, hotel maupun sisi pinggir jalan. Semua mengundang selera yang mengejarnya.
 
Salahsatu venue yang juga nyaman untuk dikunjungi adalah Hardy's Dining Room Mercure Bandung Setiabudi. Disamping tempatnya nyaman juga aneka suguhan kulinernya kaya pilihan dan enak. Ini semua untuk memanjakan lidah demi cita rasa yang berbeda disetiap waktunya. Apalagi kehadiran juru masaknya yang sudah berkals dunia. Rajikan menu di tempat ini bisa direkomendasikan untuk Anda khususnya di bulan September hingga Oktober mendatang. 
 
Menurut Citra Wulandary Yunisha selaku Asst Marketing Communication Manager Mercure Setiabudi, mengatakan jika sudah berada di sini layaknya sebuah perjalanan kuliner, alangkah menyenangkan bila kita memulainya dengan menu pembuka dengan menyuguhkan Rice Paper Spring Roll with Hoisin Sauce. 
 
"Sajian seperti klasik spring roll yang diisi dengan udang dan soun rebus. Saus hoisin dengan rasa manis pedas akan menjadi pelengkap pembangkit selera makan Anda. Jangan puas sampai disitu karena hidangan main course yang ditawarkan selanjutnya adalah Pan-Seared Red Snapper with Colo Colo Sauce. Kakap merah yang merupakan hasil panggang sempurna di atas pan ini akan menarik perhatian Anda dengan sensasi pedas dari sambal colo-colo nya.Tentu  bagi Anda pecinta pedas, menu ini pantas untuk dicoba di waktu makan siang Anda," kata Citra melalui rilisnya pada CikalNews.com baru-baru ini. 
 
Jika sugan tadi sudah melezatkan apakah Anda langsung menyerah? Jangan dulu. "Menu penutup  akan menyempurnakan pengalaman kuliner Anda di Hardy’s Dining Room. Baked Apple Tartin with Vanilla Ice Cream yang creamy skaligus renyah pada bagian Baked Apple nya akan memukau Anda pada suapan pertama. Biarkan indera pengecapan Anda lupa diri hingga gigitan terakhir. Penasaran? Chef Arfan Panigoro executive Chef baru di Mercure aetiabudi akan menjawab permintaan Anda. 
 
Memang sesuatu yang baru akan selalu menyenangkan. Kenapa tidak memulainya untuk mencoba? Atau mungkin  butuh penyegaran? So’ren Lounge merekomendasikan Virgin Strawberry Caipiroska yang merupakan perpaduan buah stroberi segar, lime, dan soda. Ada juga Virgin Pina Collada yang menjodohkan jus nanas segar dengan sentuhan santan, sirup vanila, dan es krim vanila. 
 
Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah Rock Baileys,  segelas tentang coklat dipadukan dengan sirup mint dan susu segar. Siap menentukan pilihan? (Ode)**
.

Categories:Kuliner,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait