Penantian Penggemar IKON Segera Berakhir

Penantian Penggemar IKON Segera Berakhir

(FOTO: JADWAL DEBUT IKON - SUMBER: YG ENTERTAINMENT)

Korea Selatan – Akhirnya penantian penggemar IKON akan segera berakhir. Sejak setahun lalu mereka membentuk grup hasil pecahan kompetisi “Who Is Next” yang berlanjut dengan mencari anggota tambahan dalam acara “Mix & Match” dan berujung dengan grup beranggotakan 7 orang. 

Setelah kompetisi itu berakhir, tidak serta merta mereka langsung hadir menjadi grup baru. YG meyakinkan bahwa mereka harus menciptakan karya mereka sendiri dan menjadi grup yang mandiri agar mempunyai identitas yang khas.

Setelah 1 tahun lamanya tanpa kabar resmi, akhirnya  terlihat dari situs resmi YG mereka merilis satu buah foto pada tanggal 8 September lalu dengan keterangan waktu debut IKON. Dalam foto itu tertulis, tanggal 15 September mereka akan merilis lagu pertama mereka sebagai debut pertama. 

Perilisan lagu itu dibarengi dengan video klip musik pertama IKON. Selanjutnya mereka akan mengeluarkan setengah album yang berisi 5 lagu baru pada tanggal 1 Oktober, dilanjutkan dengan perilisan 1 album penuh yang berisi 12 lagu pada tanggal 2 Novemeber. Kedua belas lagu yang akan dirilis disinyalir merupakan buah karya asli dari ketujuh anggota IKON.

Isu berhembus bahwa IKON akan merilis 5 video klip musik resmi selama masa promosi. Seakan memanjakan penggemar yang sudah bersabar menunggu, mereka juga akan hadir pada 11 September dalam iklan kolaborasi dengan brand “Nona9on”. Selain itu, mereka juga mempunyai proyek kerjasama dengan Winner, yang merupakan artis dalam satu manajemen YG, untuk merilis film mereka. Wah, apakah kamu exciting menantikan IKON K-Wavers?!(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,