Zulham Topskor, Bukan karena Saya Hebat

Zulham Topskor, Bukan karena Saya Hebat

Zulham Zamrun menjadi pencetak gol terbanyak dari skuat Persib Bandung di Piala Presiden 2015 dengan torehan lima gol dari tiga pertandingan, menurut pemain asal Ternate ini, hasil tersebut diraih tak lepas dari kerjasama para pengawa Maung Bandung lainnya.

"Syukur alhamdulillah bukan karena saya sendiri, tapi karena teman-teman juga yang main di dalam. Untuk sementara bukan karena saya hebat tapi ada bantuan dari temen-temen bisa cetak gol dan bisa jadi topskor sementara," katanya usai laga melawan Martapura FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2015) malam.

Persib sendiri setelah melalui babak penyisihan grup A dengan hasil masiklam, akan menatap babak delapan besar, untuk menghadapi fase tersebut pemain bernomor punggung 54 ini berharap kondisinya bugar.

Pasalnya saat ini Zulham mengalami cedera usai berhadapan dengan Martapura FC.  "Insya Allah, harapan saya mau sembuh dulu, terus nanti saya akan berusaha lebih keras dulu," ujarnya.

Lanjut mantan pemain Persipura Jayapura ini menuturkan, untuk babak delapan besar sendiri skuat Maung Bandung harus berjuang lebih ekstra, pasalnya tim yang masuk ke delapan besar merupakan tim-tim terbaik dari 16 tim peserta.

"Lawan delapan besar nanti beda dengan di penyisihan ini, mereka lebih kuat dan siap, Persib harus lebih siap dan fokus lagi menghadapi delapan besar. Lawan yang diwaspadai, Borneo, Arema, PSM," jelasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,