Kristina Pimenova, si Bocah Tercantik di Dunia

Kristina Pimenova, si Bocah Tercantik di Dunia

Moskow - Definisi cantik bagi seseorang wanita, tentunya memiliki standar yang berbeda-beda. Namun begitu, setujukah apabila kita punya penilaian yang sama terhadap kecantikan seorang wanita yang tidak mengenal usia?

Ya, di usianya yang baru menginjak 4 tahun, Kristina Pimenova sudah mengenal dunia model. Sebagai putri selebriti terkenal Rusia, pesepakbola Ruslan Pimenov dan mantan model Glikerya Shirokova, Kristina selalu menjadi pusat perhatian. Orang-orang pun menjulukinya sebagai bocah tercantik di dunia.

Wajah fotogenik layaknya seorang bidadari Kristina, tampaknya telah menjadi perhatian tidak hanya di negara asalnya tetapi juga di kancah internasional. Bahkan beberapa merek desainer terkenal seperti Armani, Roberto Cavalli, Replay, Benetton dan banyak lagi, menggunakan Kristina sebagai model produknya.

Namun begitu, karirnya yang melejit di usia dini tersebut sepertinya banyak menimbulkan kontroversi. Banyak orang berpendapat, ia masih terlalu muda untuk terjun ke dunia model, dan ini bisa berakibat tidak baik bagi perkembangan mentalnya.

Sementara akun Facebook dan Instagram Kristina yang dikelola ibunya, dikabarkan telah memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut. Ibunya menjelaskan, kalau Kristina tidak pernah memposting fotonya sendiri tanpa persetujuan ibunya.

Namun, banyak juga orang yang mengkritik mengenai hal tersebut yang dipandang tidak pantas untuk seorang bocah seperti Kristina Pimenova.Oleh karena itu, banyak anggapan yang menyatakan bahwa ibunya terlalu mengeksploitasi anaknya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,