Polisi Periksa Ruang Anak Buah Menteri ESDM

Polisi Periksa Ruang Anak Buah Menteri ESDM

Lubang bekas peluru di kaca salah satu ruangan di Gedung Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral di HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, yang ditembak orang tak dikenal Kamis (10/9/2015). --Foto: Kompas.com

Jakarta - Pihak kepolisian terus berusaha untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motif penembakan di Gedung Direktorat Ketenagalistrikan kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, pihaknya akan memerika ruang Staf Khusus Menteri ESDM, Widyawan Prawiraatmadja. "Jumat ini kami akan memeriksa staf khusus Widyawan, di mana ruangan itu menjadi sasaran," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/9/2015).
 
Disebutkan, tidak hanya memeriksa ruangan, pihaknya juga akan memeriksa Widyawan lantaran ruangannya telah menjadi sasaran penembakan oleh oknum yang tidak dikenal. "Tidak hanya ruangan, Pak Widyawan juga akan kami periksa," tambahnya.
 
Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian telah memeriksa empat saksi yang semuanya terdiri dari karyawan Kementerian ESDM. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,