Terkuak, Hubungan Asmara Seohyun Jalan di Tempat

Terkuak, Hubungan Asmara Seohyun Jalan di Tempat

Seohyun SNSD

Seoul - Memang tak disangsikan lagi skandal cinta di kalangan artis cantik Korea Selatan, senantiasa menyedot perhatian hampir semua kalangan.  Apalagi kisah asmara tersebut berhubungan dengan personel cantik Girls Generation, atau SNSD. 
 
Dilansir Soompi, baru-baru ini giliran Seohyun yang bercerita seputar kisah asmaranya. Selama ini, sebagai personel SNSD yang jarang tercium kisah cintanya, Seohyun pun menjelaskan mengenai persoalan tersebut. "Saya tak pernah berbicara soal hubungan asmara. Meski saya bertemu dengan seseorang, saya tidak akan bercerita mengenai soal itu. Saya tidak suka, saat ada gosip soal saya," ujarnya. 
 
Sementara pembawa acara Radio Star, Kyuhyun pun memberi nasihat tentang hubungan cinta pada rekannya tersebut. Personel Super Junior itu bertanya, apakah benar Seohyun tak pernah berkencan? Personel termuda di SNSD tersebut malah membantahnya. Ia mengaku memiliki beberapa hubungan cinta dengan lawan jenis, tetapi hubungan itu menggantung, alias tanpa status. Apa alasannya?
 
"Kepribadian kami sangat berbeda, betapa kerasnya saya mencoba untuk mengimbanginya, tetapi itu sangat sulit," katanya. Hal itulah yang menjadikan jalinan cintanya seolah berjalan di tempat.
 
Sebelumnya, Seohyun pun berkisah banyak cerita tersisa seputar penampilan Girls Generation saat mengisi acara DMZ Peace Concert,  Agustus lalu. Delapan personel SNSD smpat terganggu pernapasannya, karena asap dari efek kembang api di atas panggung.
 
Namun,  Allkpop melansir, artis cantik  SNSD tetap tampil penuh semangat dan menghibur penonton. Bukan hanya itu yang menimpa girlband pelantun Party ini, sebetulnya ada sedikit peristiwa memalukan menimpa Seohyun. Ia yang sedang asyik bernyanyi dan menari saat membawakan lagu Gee, menghadapi insiden kesalahan kostum. Ikatan baju berwarna cokelat yang dipakainya terlepas. 
 
Awalnya, Seohyun terlihat tidak menyadari hal itu, tetapi saat mundur ke belakang Seohyun terlihat terganggu dengan bajunya yang mulai sedikit merosot. Seohyun memegangi bagian belakang bajunya agar tidak melorot ke bawah. Meski terlihat tidak nyaman, Seohyun pun terus berusaha untuk tetap energik dan penuh semangat di atas panggung. Insiden itu pun menjadi perbincangan publik. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,