Perbaikan Trotoar Macetkan Jl. Riau dan Braga

Perbaikan Trotoar Macetkan Jl. Riau dan Braga

Proyek perbaikan trotoar bikin macet. (Foto : Ade)

Bandung – Pengerjaan trotoar di Arus lalu lintas di Jl. Braga dan Jl. RE. Martadinata (Riau), Kota Bandung kerap macet karena adanya pengerjaan proyek pembuatan trotoar. Kendaraan yang melintasi jalan itu praktis harus perlahan, karena tersendat banyaknya galian di beberapa titik. 

Dari pantauan di lapangan, kemacetan terlihat sejak pagi, siang, dan sore hari. Kendaraan baik mobil dan sepeda motor harus berjalan perlahan karena adanya titik galian dan para pekerja proyek. 

Menurut Dodi Mulyana, seorang pengguna jalan jika dirinya melewati Jl. Braga, kemacetannya cukup parah, mulai dari belokan Jl. Naripan. Jalan Braga yang kesehariannya saja macet karena termasuk kawasan niaga, makin parah akibat ada pengerjaan trotoar. 

“Jalan Braga sekarang macetnya semakin parah, terutama sejak adanya proyek perbaikan trotoar,” aku Dodi, Minggu (02/11/2014).    

Menanggapi hal itu, Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung memang sudah menyadari dan mengucapkan permintaan maaf kepada warga Bandung, yang terganggu akibat adanya proyek perbaikan trotoar. 

“Kita meminta maaf kepada semua warga kota yang terganggu oleh adanya proyek perbaikan trotoar. Banyak toko, restoran, café, factory outlet sedikit kurang nyaman karena proyek ini,” ungkap Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung, Tedi Setiadi. (Jr.))**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,