Penonton dan Fans Bon Jovi Menyemut di Gerbang GBK

Penonton dan Fans Bon Jovi Menyemut di Gerbang GBK

Suasana GBK yang sudah dipadati penonton Bon Jovi (liputan6.com/Julian Edward)

Jakarta - Para fans fanatik dan masyarakat pencinta musik umumnya sepertinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser Bon Jovi, yang akan dihelat malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Mereka mulai memadati berbagai pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Dari dua pintu masuk yang ada, kerumunan penonton mulai tampak menyemut.
 
Bahkan, para penonton yang tak sabar menanti pun beteriak agar panitia konser segera membuka pintu gerbang. "Buka..buka..buka," begitu teriakan mereka.
 
Akibatnya suasana semakin ricuh tak terelakan lagi, panitia pun memenuhi permintaan penonton dengan membuka gerbang. Sesuai jadwal, penonton memang baru diperbolehkan masuk ke pelataran stadion pada pukul 15.00 WIB.

 
 
Konser Bon Jovi kali ini dikawal ketat tidak kurang dari 3.300 personel polisi dan tentara. Di setiap sudut, tampak para polisi yang siap siaga untuk menjaga ketertiban dan mencegah terjadinya kericuhan.
 
Berdasarkan jadwal, penonton baru diperbolehkan masuk ke venue konser pada 17.00 WIB. Sementara Bon Jovi baru naik panggung pada pukul 20.00 WIB. Sebelum Bon Jovi, konser akan dibuka oleh penampilan Judika, yang membawakan lagu Indonesia Raya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,