4 Tewas, Avanza Tabrak Truk Pasir di Pantura

4 Tewas, Avanza Tabrak Truk Pasir di Pantura

4 Tewas, Avanza Tabrak Truk Pasir di Pantura

Indramayu - Jalur utama Pantura kembali memakan korban jiwa. Empat dari sembilan penumpang Toyota Avanza bernomor polisi R 9072 PA meregang nyawa, dalam kecelakaan yang terjadi di Leuwigede Pantura, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.
 
Menurut Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Andriyanto, kejadian bermula saat kendaraan roda empat yang ditumpangi korban melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, Minggu (2/11/2014) pagi.
 
Mobil itu tiba-tiba menabrak kendaraan di depannya. Diduga pengemudinya mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan kemudinya. Akhirnya Avanza maut itu menabrak truk pasir bernomor polisi B 9763 YN yang terparkir di tepi jalan.
Keempat korban tewas yakni Rohadi Saputro (39), Erna Dwi Wulandari (28), dan Biyan (10), ketiganya warga Desa Kaligawe RT.01/RW.03 Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Sementara satu korban tewas lainnya Nunung Hanifah (27), warga Desa Mulyoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pemalang.
 
Penumpang lain yang mengalami luka Munawaroh (40), Irhammudin (30), Rohani (33), Fazan (10), dan Sucipto Haryanto (37). Mereka merupakan warga Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Termasuk sopir Avanza maut Agus Widodo (35).
 
Rencananya rombongan keluarga tersebut akan ke Rangkasbitung tapi akhirnya urung. Seluruh korban tewas dilarikan ke RS Zam Zam Jatibarang, sedangkan korban luka menjalani perawatan di RSUD Indramayu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:jabar,