Pernak-pernik Bon Jovi di Sekitar GBK Laris Manis

Pernak-pernik Bon Jovi di Sekitar GBK Laris Manis

Jakarta - Menjelang konser Bon Jovi Jumat (11/9/2015) malam ini, kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, sudah dipadati oleh para pedagang kaki lima (PKL), yang menjual aneka pernak-pernik Bon Jovi. Ada ratusan pedagang yang mencoba meraup rezeki dari penyelenggaraan konser ini.
 
Kunto (40 tahun), salah seorang pedagang pernak-pernik yang sejak pagi sudah berada di sekitar GBK dan menggelar dagangannya menuturkan, pembeli pun biasanya mulai ramai menjelang sore nanti. Pria yang tinggal di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mulai menggelar dagangannya sejak pukul 10.00 WIB. 
 
Ia menjual berbagai macam pernak-pernik seperti merchandise, kupluk, topi dan stiker dari band asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut. Kunto pun menawarkan harga yang bervariasi, berdasarkan jenis barang yang dijualnya.

Pria yang mengeluarkan modal sekitar Rp 10 juta untuk berdagang pernak-pernik Bon Jovi tersebut, optimistis dagangannya bisa habis, alias laris manis, "Harus optimis dong," tegasnya.

Namun, ia pun menyayangkan pada konser kali ini panitia tidak mengadakan prosesi penukaran voucher  pembelian online dengan tiket asli di lokasi konser. Misalnya seperti pada saat konser Metallica dan One Direction. Padahal, menurutnya kegiatan itu bisa menambah pendapatannya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,