Menteri Susi Gigit Jari Tak Bisa Nonton Bon Jovi

Menteri Susi Gigit Jari Tak Bisa Nonton Bon Jovi

Jakarta - Telat membeli tiket grup musik kegemarannya,  Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti harus menahan keinginannya untuk menonton konser Bon Jovi di GBK Jakarta, Jumat (11/9/2015) malam ini. "Tiketnya sudah habis," kata Susi.

Menurutnya, dirinya ingin menyaksikan penampilan grup asal New Jersey, Amerika, itu. Namun karena keterbatasan tiket, ia pun tidak bisa menyaksikan secara langsung aksi panggung grup rock era 80-an tersebut.

Sementara Live Nation Indonesia, promotor konser sebelumnya telah menyiapkan 40 ribu tiket yang sudah ludes terjual. Sedangkan pada hari H promotor tidak akan menjual tiket di lokasi konser.

Usai konser di Jakarta, Bon Jovi pun akan melanjutkan turnya ke Bangkok pada 15 September, Kuala Lumpur pada 19 September, Singapura pada 20 September, Seoul pada 22 September, Makau pada 25-26 September, Taipei pada 28 September. 
 
Grup musik yang digawangi Jon Bon Jovi, David Bryan kibor, dan Tico Torres tersebut juga akan melanjutkan konser di Abu Dhabi pada 1 Oktober, dan Tel Aviv pada 3 Oktober. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,