Real Madrid ke Puncak La Liga

Real Madrid ke Puncak La Liga

Real Madrid ke Puncak La Liga

MADRID - Real Madrid mengambil keuntungan dari terpelesetnya Barca untuk naik ke puncak klasemen, ketika mereka meneruskan penampilan tajamnya dengan kemenangan 4-0 atas Granada pada Sabtu sore dan juara bertahan Atletico Madrid naik ke peringkat kedua berkat kemenangan 4-2 yang mereka dapatkan atas tamunya Cordoba, Minggu (02/11/2014) dinihari WIB. 

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Real Madrid menduduki puncak klasemen untuk pertama kalinya musim ini melalui gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan James Rodriguez ke gawang tuan rumah Granada. 

Itu membuat Ronaldo hanya memerlukan 100 detik untuk menorehkan gol ke-22nya musim ini ketika ia meneruskan umpan tarik Benzema untuk menghukum buruknya pertahanan Granada.

 

Tidak ada yang dapat dilakukan tim tuan rumah ketika Rodriguez menggandakan keunggulan Real sembilan menit sebelum pertandingan usai, ketika pemain Kolombia itu melepaskan sepakan voli ke tiang jauh.

 

Ronaldo menjadi pemberi umpan bagi Benzema yang mencetak gol ketiga pada awal babak kedua, sebelum Rodriguez mengemas gol keduanya petang itu dari jarak dekat empat menit sebelum pertandingan usai.

 

"Kami perlu terus bekerja untuk mempertahankan laju ini," kata pelatih Real Carlo Ancelotti setelah melihat timnya mencatatkan 46 gol dari 11 pertandingan terakhir.

 

"Rodriguez mencetak gol fantastis, namun demikian pula Ronaldo yang memberi assist terhadap Benzema. Sulit untuk tidak membicarakan Ronaldo sebab tidak ada kata-kata yang tersisa untuk mendeskripsikan dirinya." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,