Pevita Pearce Tahun Depan Kembali Luncurkan Buku

Pevita Pearce Tahun Depan Kembali Luncurkan Buku

Pevita Pearce. (Foto : Ade/CikalNews)

Bandung – Pevita Pearce berjanji mulai tahun depan akan kembali meluncurkan buku, mulai dari sekarang dirinya mengaku sudah corat-coret untuk persiapan buku terbarunya.

Menurut Pevita Pearce, bukunya nanti tak akan jauh berbeda dengan buku sebelumnya yang banyak berisi kumpulan puisi. “Buku aku nanti juga isinya akan seperti biasa, tak beda jauh dengan buku aku sebelumnya akan berisi kumpulan puisi,” aku Pevita Pearce disela malam penganugerahan FFB ke 28 di Monpera Sabtu (12/9/2015) malam.

Selain sekedar kumpulan puisi, bukunya kelak nanti pun akan berisi cerita pendek dan romansa seputar remaja dan perempuan. “Isi buku saya nantinya ada pusi, cerita pendek bercerita tentang seputaran remaja dan perempuan,” katanya.

Selain menulis buku Pevita Pearce pun tertarik untuk duduk dibalik layar menjadi penulis scenario, produser, atau sutradara.

“Saya tidak menutup kemungkinan akan merambah menjadi penulis, sutradara atau produser, yang pasti saat ini saya harus banyak belajar agar hasilnya baik. Kalau minatnya setengah-setengah mending ngga usah sama sekali,” paparnya.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,