Aktor Terpuji Agus Kuncoro Pengen Peran Perempuan

Aktor Terpuji Agus Kuncoro Pengen Peran Perempuan

Bandung – Aktor Agus Kuncoro setelah berhasil meraih penghargaan Pemeran Pria FTV Terpuji FFB 2015 berkeinginan untuk memerankan tokoh perempuan.

Menurut Agus Kuncoro, dirinya tertantang memerankan tokoh perempuan, karena selama ini belum pernah diberikan peran seperti itu.

“Saya pengen dapet peran jadi seorang perempuan, karena itu menantang dan asik untuk dicoba,” kata Agus Kuncoro di sela FFB 2015 di Monpera, Kota Bandung, Sabtu malam (12/9/2015).

Di ajang Festival Film Bandung ke 28 tahun 2015, Agus Kuncoro berhasil menyabet penghargaan Pemeran Pria FTV Terpuji melalui Film Televisi, "Ibu, Ibu, dan Ibu".

Agus Kuncoro berhasil mengalahkan nominasi lain seperti; Teuku Rifnu Wikana (Hati-hati dengan Hati), Irgy Ahmad Fahrezy (Nyanyian Musim Hujan), George Taka (Ijinkan Kupeluk Engkau Ibu), dan Lucky Perdana (Ketika Malaikat Turun).  

Kedepan Agus Kuncoro ingin mendapat peran menantang dan berakting menjadi seorang perempuan. Di FFB ini merupakan kedua kalinya Agus Kuncoro mendapatkan penghargaan.(Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait