Didi Petet-Widyawati Raih 'Lifetime Achievement' FFB 2015

Didi Petet-Widyawati Raih 'Lifetime Achievement' FFB 2015

Bandung - Almarhum Didi Petet atau Didi Widyatmoko dan aktris senior Widyawati meraih penghargaan Lifetime Achievement Award pada Festival Film Bandung (FFB) Ke-28 Tahun 2015, di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju) Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015) malam.
         
Dua seniman senior tersebut diberikan anugerah tersebut atas dedikasi dan semangatnya dalam memajukan dunia perfilman di Tanah Air.
         
Sahabat almarhum Didi Petet yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesannya terhadap aktor senior tersebut. "Salah satu orang yang selama masa mudanya itu baik dan hingga usia tuanya juga baik adalah dia (Didi Petet)," kata Deddy Mizwar.
         
Ia mengatakan, Didi Petet yang sudah membintangi berbagai jenis film tersebut dikenal sebagai sosok yang selalu membagikan kebahagian kepada orang-orang sekitarnya.
         
"Dia itu orang yang selalu menghindari konflik, selalu membagi kebahagian kepada orang sekitarnya bukan kesusahaan. Karya-karya, Insya Allah akan selalu dikenang oleh kita semua," kata dia.
         
Sementara itu, aktris senior Widyawati menyampaikan terima kasih kepada FFB atas penghargaan itu karena hal tersebut menjadi pemacu dirinya untuk terus menghasilkan karya terbaik untuk perfilman Indonesia. "Terima kasih FFB, terima kasih kepada Allah SWT dan almarhum suami saya dan keluarga saya," kata Widyawati.  (Ode)**

.

Categories:Film,
Tags:,