Atletico Teruskan Laju Positifnya

Atletico Teruskan Laju Positifnya

Atletico Teruskan Laju Positifnya

MADRID - Atletico meneruskan laju empat kemenangan mereka ketika Antoine Griezmann mencetak dua gol liga pertamanya untuk klub di kandang Atletico, Minggu (02/11/2014) dinihari WIB. 

Pemain internasional Prancis itu beruntung dengan gol pembukanya ketika tembakannya mengenai Luso dan bergerak masuk ke sudut atas. 

Cordoba mampu menyamakan kedudukan saat babak kedua telah berlangsung delapan menit, ketika penjagaan lemah dari Atletico membuat Nabil Ghilas dapat menanduk tendangan sudut Fede Cartabia. 

Bagaimanapun, tandukan keras Griezmann tidak dapat diatasi Juan Carlos di tiang dekat untuk merestorasi keunggulan Atletico lima menit kemudian, sebelum Mario Mandzukic dan Raul Garcia memastikan kemenangan mereka dengan memanfaatkan umpan-umpan silang yang dikirim Koke.

 

Ghilas merestorasi harga diri tim tamu dengan sepakan voli yang menjadi gol keduanya pada pertandingan ini tiga menit sebelum pertandingan usai, namun tim Andalusia itu tetap tanpa kemenangan setelah sepuluh pertandingan ketika mereka telah kembali ke kompetisi tertinggi Spanyol. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,