Laudya Cynthia Bella Klarifikasi soal Busananya

Laudya Cynthia Bella Klarifikasi soal Busananya

Laudya Cynthia Bella /net

Bandung - Gaun malam warna biru tua bertabur ornemen di bagian lengan, tampak anggun dan cantik saat dikenakan artis muda asal Bandung, Laudya Cynthia Bella pada Malam Puncak Penganugrahaan Festival Film Bandung 2015 di Monumen Perjuangan Jawa BArat, Sabtu (12/9/2015) malam.
 
Sekilas, gaun yang dirancang seorang desainer rekan Bella ini seperti memperlihatkan secara transparan pada bagian bahu hingga dada bagian kiri.  Ketika gaun itu dikenakan, Bella tampak semampai dan pas dengan tubuhnya yang ramping. Namun, tidak bagi sebagian penggemarnya. 
 
Pro dan kontra pun muncul karena gaun yang seperti tampak transparan tersebut. Bukankah Bella sudah memutuskan untuk  tampil berhijab sejak Januati 2015 lalu? Image positif ini bisa diterima penggemarnya dengan bahagia. 
 
Pro dan kontra itu pun sudah diketahui olehnya. Bagaimana reaksi Bella akan hal ini? Agar tidak salah pengertian, perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini dengan bijak menulis begini diinstagramnya. 
 
"Assalamualaikum. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karier saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yang saya pakai pada acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam. Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, 'Surga Yang tak Di Rindukan'. Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan Festival Film Bandung. Salam hormat saya dan semoga karya-karya saya berikutnya dapat diterima dengan baik.. Saya mengajak semua teman-teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa. Wassalamualaikum with love, LCB," demikian keterangan Bella pada fotonya. 
 
Dengan penjelasan langsung dari Bella semoga satu presepsi untuk memahami apa yang tidak terpahami dapat memberi jalan terbaik. Malam itu, Bella diganjar penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2015. Bella mampu menyalip  para pesaingnya yaitu Dewi Irawan, Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki dan Nirina Zubir berkat aktingnya yang kuat di film "Surga Yang Tak Dirindukan". (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,