Pevita Pearce Akan Ditangani Garin Nugroho

Pevita Pearce Akan Ditangani Garin Nugroho

Pevita Pearce saat diwawancarai wartawan di acara FFB di Bandung. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Sebentar lagi sutradara Garin Nugroho akan meluncurkan film terbarunya yang berjudul “Ah Aku Jatuh Cinta”, film yang dibintangi pemain utama Pevite Pearce ini mengambil seting percintaan dua sejoli di tiga era sekaligus.

Menurut Pevita Pearce, dalam film "Ah Aku Jatuh Cinta", dirinya bermain dengan lawan main Chicco Jerikho yang menceritakan sekelumit percintaan dua sejoli diberbagai era.

“Di film ini kisah percintaan mereka ada di tiga era, yaitu di era tahun 70an, 80an, dan 90an. Selain kisah cinta film ini juga memberikan pesan moral ke masyarakat perihal masuknya produk import ke Indonesia,” terang Pevita Pearce disela malam penganugerahan FFB ke 28 di Monpera Sabtu malam (12/9/2015).

Pevita menjelaskan, di era itu Indonesia mengalami perubahan besar karena produk import sudah banyak beredar, selain itu karena persaingan perusahaan dalam negeri pun banyak yang bangkrut.

“Pokoknya di film ini ada pesan moral yang berguna bagi masyarakat banyak saat ini,” jelasnya.

Syuting yang dilakukan selama 2 minggu di Yogyakarta ini mempunyai kesan tersendiri bagi Pevita Pearce.

“Syuting film itukan biasanya lama, namun di sini kita dituntut sprint agar bisa selesai dalam waktu dua minggu. Durasi filmnya pun nggak lama kok, Cuma sekitar 90 menitan,” akunya.

Film "Ah Aku Jatuh Cinta" akan pertama diluncurkan di  Busan Korea Selatan pada bulan Oktober, dan dilanjutkan di Indonesia pada bulan November. Penasaran akan akting Pevita Pearce tunggu saja bulan November di bioskop-bioskop kesayangan.(Ode)**

 

.

Categories:Film,
Tags:,