Perlu Gelar Perkara Menyoal Tersangka Minati Atmanegara

Perlu Gelar Perkara Menyoal Tersangka Minati Atmanegara

Minati Atmanegara didampingi pengacara, Razman Arif Nasution dan adik, Chintami Atmanegara. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Jakarta - Kuasa hukum Minati Atmanegara, Razman Arif Nasution meminta agar kepolisian mengkaji ulang mengenai pemberian status tersangka terhadap kliennya, yang dilakukan oleh pihak kepolisian pada 28 Juni 2015 lalu.
 
Ia pun meminta dilaksanakan gelar perkara untuk hal tersebut. Tentang kenapa dalam kasus dugaan meniru gaya senam Roy Tobing tersebut harus melewati proses gelar perkara? "Agar tidak dilakukan upaya hukum praperadilan," kata Razman di Jakarta, Senin (14/9/2015).
 
 
"Saya tidak ingin Polri gegabah dalam menetapkan seseorang sebagai tersangka. Oleh karena itu, kami minta Polda menggelar perkara khusus di Mabes Polri," tegas Razman Arif Nasution.
 
 
Sementara alasan lain yang menurut pengacara tersebut perlu agar polisi melakukan gelar perkara atas kasus yang dialami Minati Atmanegara. Sebab perkara yang dilaporkan Roy Tobing itu dinilai sudah usang.
 
"Perkara ini sudah lama, yang seharusnya tidak perlu ditingkatkan jadi tersangka. Setelah kita amati, perkara ini saling terkait dengan laporan Minati di Polres dan ada yang 'menumpang' di kapal bocor," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,