Persib Lawan Pusamania Borneo FC Layaknya Riil Final

Persib Lawan Pusamania Borneo FC Layaknya Riil Final

Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menilai, pertandingan babak delapan besar Turnamen Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/9/2015) malam layaknya sebuah partai final.

Menurutnya, pertandingan itu layaknya final karena kedua tim yang akan bertemu di Stadion Segiri Samarinda itu, memiliki komposisi pemain yang sama-sama berkualitas di semua lin. Pertandingan pun kemungkinan besar akan berlangsung ketat dan seru.

"Kita sudah siap, anggap saja pertandingan itu seperti final. Sama-sama bagus sama-sama kuat. Mudah-mudahan tidak ada masalah," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (15/9/2015).

Umuh menuturkan, menanggapi adanya indikasi masalah dari nonteknis, dia pun berharap dalam laga itu bisa berlangsung aman. Seandainya ada hal nonteknis dalam pertandingan tersebut pihaknya tak segan-segan untuk bertindak.

"Kalau ada masalah dengan wasit, saya akan teriak dan akan bicara keras. Wasitnya kan dari PSSI, jangan dirusak situasi seperti ini. Saya rasa tidak ada kekhawatiran, kalau ada masalah berarti sama PSSI-nya juga," ujarnya.

Sementara itu, pertandingan babak delapan besar sendiri akan berlangsung home and away. Untuk laga kandang Persib akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015) mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,