JYJ Hasilkan Lebih Banyak Dibandingkan TVXQ ?

JYJ Hasilkan Lebih Banyak Dibandingkan TVXQ ?

(FOTO: JYJ - SUMBER: INTERNET)

Korea Selatan – K-Wavers mungkin bertanya, apakah hubungan kedua grup tersebut? Sepertinya pecinta K-Pop sudah tidak asing dengan hubungan keduanya. Pada awalnya TVXQ adalah grup bentukan SM Entertainment yang terdiri dari 5 orang.

 Pada tahun 2010, ketiga anggotanya yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memutuskan untuk memisahkan diri dan membentuk grup JYJ yang akhirnya berada dalam naungan C-JeS Entertainment.
 Sementara itu TVXQ tetap berada dalam SM Entertainment dan hanya terdiri dari 2 orang yaitu Yunho dan Changmin.

Dilansir dari Koreaboo.com, baru-baru ini, seorang reporter Park Ji Yoon mengatakan bahwa anggota JYJ mendapatkan lebih banyak uang saat ini dibandingkan TVXQ. Lebih spesifik dia berkata, saat ini grup JYJ hanya terdiri dari 3 anggota dan tentu saja pembagian keuntungan lebih besar dibandingkan pada saat mereka berlima.  

Alasan lainnya yang membuat JYJ lebih banyak menghasilkan keuntungan saat ini adalah dikarenakan anggota JYJ lebih banyak berkecimpung di dunia seni peran atau menjadi aktor. Anggotanya yang tanpa diduga mempunyai kemampuan akting yang terbilang mengesankan, membuat mereka sering berada dalam layar kaca. Nah, apakah berita itu benar K-wavers? Bagaimana menurutmu? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,