Joo Won Sapa Penggemar Indonesia Oktober Mendatang

Joo Won Sapa Penggemar Indonesia Oktober Mendatang

Joo Won (soompi.com)

Jakarta - Kabar gembira buat para penggemar drama Korea, terutama bagi mereka yang tengah mengikuti serial Yong Pal atau The Gang Doctor. ONE, salah satu channel TV cable di Asia akan menghadirkan aktor utama dari serial TV tersebut. 

Menurut rilis pihak penyelenggara seperti dirilis onetvasia.com, baru-baru ini Joo Won akan menyapa para penggemarnya di Jakarta dan Singapura, dalam turnya yang bertajuk ‘A Date with Joo Won’ pada tanggal 9 dan 10 Oktober mendatang.

Rangkaian tur ini akan memberikan kesempatan kepada para penggemar Joo Won untuk memiliki sebuah momen spesial, dengan sang aktor dalam bentuk meet and greet. Acara itu juga menandai pertama kalinya Joo Won mengunjungi Asia Tenggara, tepat setelah ia menyelesaikan shooting drama The Gang Doctor di Korea.

Joo Won melakukan debut karirnya tahun 2006. Ia juga telah bermain dalam sejumlah teater musikal skala besar, seperti Altar Boyz, Grease, Spring Awakening serta sejumlah drama TV dan film. Ini membuatnya menjadi salah satu dari empat Hallyu Kings (K-Wave) bintang film di Korea. 

Aktor multi-talenta berumur 28 tahun itu pertama kali muncul di drama TV tahun 2010, King of Baking, dengan memainkan peran antagonis. Drama itu menjadi sangat populer dan memperoleh peringkat rating lebih dari 50 persen, sehingga meraih posisi ‘drama nasional’. Pada 2013, Joo Won berakting sebagai dokter autis yang jenius, dalam The Good Doctor dan memperoleh sejumlah penghargaan.

Saat ini, serial The Gang Doctor sendiri telah memperoleh rekor rating di Korea dan di kawasan Asia, dan menjadi serial TV pertama yang telah melampaui peringkat rating 20 persen sejak serial My Love From The Star tahun 2014. Informasi terbaru, dikarenakan tingkat kepopulerannya, serial ini akan diperpanjang dua episode, sehingga menjadi 18 episode bukan hanya 16 episode. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,