Maradona, "Napoli Tak Akan Mendulang Kemenangan"

Maradona,

Napoli - Diego Maradona memprediksi masa depan Napoli jika ditangani pelatih Maurizio Sarri. Legenda sepak bola Argentina itu menyebut bahwa Napoli tidak akan meraih kemenangan jika dibesut oleh pelatih anyar itu.

"Saya menghormati Sarri," kata Maradona kepada +N. "Hanya saja Napoli tidak akan mendulang kemenangan jika ditangani dia. Saya lebih menaruh kepercayaan kepada Benitez yang kini melatih Real Madrid."

"Dua poin dari tiga laga aganya mengecewakan. Tim Napoli tidak tampil dengan gaya bermain yang khas. Lini pertahanan masih belum kokoh benar," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"Napoli akan berjuang lolos agar lolos di klasemen tengahan. Saya marah karena mereka tidak mampu menunjukkan penampilan gemilang."

"Situasi ini mengingatkan saya ketika masih memperkuat Napoli. Kami berjuang agar dapat terhindar dari degradasi. Inilah yang menjadi keprihatinan utama saya."

"Sarri pribadi yang baik, hanya saja ia bukan sosok pelatih yang tepat bagi Napoli. Mereka memerlukan pelatih yang mampu memahami prestasi klub selama ini."

"Siapa yang akan meraih Scudetto? Saya kira Roma siap, hanya saja Inter kian menunjukkan performa terbaiknya," kata Maradona. (Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,