Mini Bus Masuk Jurang, 15 Penumpang Cedera

Mini Bus Masuk Jurang, 15 Penumpang Cedera

Mini Bus Masuk Jurang, 15 Penumpang Cedera

Pamekasan - Kecelakaan mini bus terjadi di Jalan Raya Desa Dempo Barat, sekitar 50 kilometer ke arah utara Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (02/11/2014) menyebabkan 15 orang penumpang luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu merupakaan kecelakaan tunggal, yakni bus terguling dan terjatuh pada jurang sedalam sekitar 2 meter di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean.

"Semua korban luka parah, tiga di antaranya bahkan kritis dan terpaksa dirujuk ke RSUD Pamekasan," kata tokoh masyarakat setempat Moh Yasin kepada Antara per telepon.

Bus mini yang mengalami kecelakaan itu bernomor polisi M 7116 B dan dikemudikan oleh sopir bernama Suhri (39). Penumpang semuanya berasal dari Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Samiun, mini bus yang mengangkut 15 orang itu tiba-tiba oleng dan akhirnya masuk ke jurang. "Kemungkinan sopirnya ngantuk atau rem blong," katanya.

Hingga sekitar pukul 18.00 WIB, bus belum bisa dievakuasi dan masih menunggu alat berat untuk mengangkat bus yang terguling itu.

Petugas dari kepolisian Polsek Pasean sudah tiba di tempat kejadian perkara satu jam setelah kejadian, dan saat ini masih mengupayakan untuk mengangkat bus. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,