Vino G Bastian, Bertemu Bella di "Talak Tiga"

Vino G Bastian, Bertemu Bella di

Vino G Bastian dan Laudya Cynthia Bella - Foto Wa Ode

Bandung- Aktor Vino G Bastian yang baru saja memperoleh penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2015, merasa bahagia tak henti-hentinya. Dua tahun berturut-turut dia diganjar penghargaan. Tahun lalu Vino mampu membuktikan pada publik berkat aktingnya di sinetron sehingga memboyong piala sebagai 
Pemeran Pria Serial Terpuji 2014. 
 
"Bangga lah setiap penghargaan yang diterima, ini menandakan saya harus lebih baik lagi, lebih baik terus. Karena orang akan menilai setiap peran yang aku mainkan. Penghargaan itu adalah bentuk apresiasi akan kerja kita, karena itu saya berterima kasih pada FFB yang dua tahun berturut-turut memberi apresiasi," ujar Vino di Monumen Perjuangan Jawa Barat belum lama ini.
 
Oktober mendatang dia akan kembali disibukkan dengan film baru.  MD Pictures mempertemukannya dengan Laudya Cynthia Bella dalam film "Talak Tiga". "Kali ini bergenre drama komedi, sesuatu yang berbeda dengan film saya di 'Toba Dreams'. Yang sekarang mengajarkan kita pada hal-hal yang sebenarnya kita belum terlalu tahu dan akhirnya menjadi memahami. Terus terang saya juga merasa tertantang karena baru tahu kalau talak tiga itu punya persoalan tersendiri dan harus bisa menghadapinya, sehingga ada proses yang harus kita pahami," kata suami Marsha Timothy ini. 
 
Pertemuannya dengan Laudya Cynthia Bella yang sama-sama sempat membawa pulang piala FFB, itu hanya secara kebetulan belaka. Karena kesepakatan mengambil "Talak Tiga" arahan sutradara Hanung Bramantyo sebagai salah seorang produser dan sutradara,  baik Vino maupun Bella jauh sebelum pengumuman FFB 2015. 
 
Rencananya, Oktober mendatang film "Talak Tiga"  baru akan mulai syuting  dengan mengambil lokasi di Kota Yogyakarta dan sekitarnya.  "Ini tabungan buat saya, mudah-mudahan filmnya bisa berkenan, dan diterima oleh pencinta film Indonesia," harap Vino bersemangat. (Ode)** 
.

Categories:Film,
Tags:,