Penyelenggaraan PON 2016 Disponsori Bank BJB

Penyelenggaraan PON 2016 Disponsori Bank BJB

Bandung  - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) menjadi sponsor penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Tahun 2016 di Provinsi Jawa Barat.
 


Komitmen bank tersebut untuk menjadi sponsor di pesta olahraga tingkat nasional ini dituangkan dalam penandatanganan "letter of commitment" antara Bank BJB Tbk dengan Panitia Besar PON XIX di Gedung Negara Pakuan Bandung, Rabu (16/9/2015).

"Selain Bank BJB, yang mau jadi sponsor PON XIX juga banyak seperti Chevron, Danone, Telkom dan lain-lain. Yang sudah ada komitmen pembicaraan untuk jadi sponsor PON ada 15 perusahaan," kata Ketua Umum PB PON XIX/2016 Ahmad Heryawan yang juga Gubernur Jabar.
         
Pihaknya mengimbau kepada seluruh pelaku usaha yang berada di Jawa Barat untuk berpartisipasi dan mendukung PON XIX salah satunya dengan menjadi sponsor.
         
"Sebanyak 53 persen pelaku manufaktur dan industri di Indonesia itu ada di Jabar. Jadi saya berpesan seluruh pelaku dunia usaha di Jabar untuk bersama-sama terlibat menyukseskan PON ini," kata dia.
         
Sementara itu, Direktur Komersial Bank BJB Suartini menambahkan sebagai salah satu perusahaan yang lahir dan tumbuh besar di Jawa Barat, wajar bila menjadi sponsor di PON XIX.
         
"Sebagai bank yang lahir dan besar di Jabar, kami juga mengimbau dan mengajak teman-teman pelaku usaha lainnya untuk ikut bergabung mendukung dan menyukseskan PON," ujar dia.
         
Ketua Bidang Pemasaran Dana dan Usaha Dadang Masoem menuturkan perhelatan PON dan Peparnas bukan hanya milik atlet atau masyarakat olahraga semata, melainkan seluruh elemen masyarakat.
         

"Tidak terkecuali untuk pengusaha, baik di Jabar atau di Indonesia. PON kesempatan bagi elemen pengusaha, BUMN dan BUMD atau pihak swasta untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan PON dalam bentuk sponsorship," kata dia.(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,